Senin, 12 Januari 2009

mujahid kecil

Setiap orang pasti akan memikirkan bagaimana untuk mendapatkan rasa nyaman dan tenang didirinya.. tapi tidak untuk negara yg mempunyai 2 negara dalam 1 kawasan tersebut..berdalih dengan memperebutkan kekuasaan untuk memonopoli dalam pemerintahan menjadikan negara israel tersebut melakukan apa saja untuk menguasai negara itu dengan cara membantai dengan secara tidak manusiawi.

mungkin karena rakyat palestina tidak mau mengikuti aturan - aturan yg di tetapkan oleh pemerintah israel.Tapi ini lah demokrasi bebas menyampaikan aspirasi seperti dengan cara bagai mana saja. Seperti saya yang ingin menulis blog ini karena ingin membayangkan bagaimana penderitaan anak - anak yang tak berdosa menjadi korban dan harus sebagai mujadih kecil. yang seharusnya mereka berurusan dengan guru atau mata pelajaran di sekolahnya.kenapa mereka harus tempur untuk menjaga tanah airnya??


Tak tahu apa yang ada di hati anak kecil itu sampai ia turun untuk melawan israel.Dengan modal seadanya dan dengan kekuatan apa sampai mereka tuh harus memberanikan diri untuk menjaga tanah airnya. mungkin dengan cara ini musuh akan tahu betapa kuatnya negara yg kecil dengan keberanian yang besar.dan mereka berfikir tanpa kekuatan senjata pun kami tetap akan menang. yah,,ini memang sudah di janjikan oleh Allah untuk tetap berusaha dan menjaga tanah yg penuh cerita tentang agama itu.wajar jika sama2 saling mengambil alih kekuasaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim yah,,tulis nama sama email...!!!